Blogger.

Cerita Indomie ku

 Waktu weekend aku bersama ketiga temanku yaitu Fitri,Anita dan Dinda pergi berbelanja ke mall  buat beli keperluan kosan kita yang udah abis. Pas nyampe mall, kita beli berbagai makanan dan keperluan lain. Trus kita ke kasir buat bayar belanjaan, tapi ternyata kita lupa beli mie ke sukaan kita itu, tau kan pastinya indomie.
Ya udah Anita pergi lagi buat nyari indomie. Dia keliling-keliling nyari indomie, satu persatu produk mie di lewati, sampe ahirnya ketemu deh indomienya. Tapi waktu dia nemuin indomie tiba-tiba dia bertabrakan sama seseorang. waktu ia lihat ternyata seorang laki-laki yang kren abis yang ternyata suka juga sama indomie, mereka saling tatap-tatapan dan saling senyum. Sekitar seminggu akhirnya mereka bisa jadi temen baik deh.
Suatu hari aku,Fitri,dan Dinda di kasih tau sama cowok itu kalo dia pengen nembak Anita. Akhirnya kita buat party yang oke banget buat mereka agar lebih berkesan.
Malamnya,  di ruang yang indah banget Anita udah duduk nungguin cowok itu. Tak lama cowok itu datang. Kayak di film-film percintaan gitu,si cowok bilang “sudah lama aku menunggu momen ini,maukah kau menjadi kekasihku?jika kamu mau menerimaku kamu pilih mie indomie ini(sambil menunjukan mie indomie ),kalo kamu menolakku kamu boleh mengambil mie ttuuutttt(sensor,produk lain)”. Tanpa pikir panjang Anita pun langsung pilih mie indomie karna ia emang suka banget sama indomie.
Akhirnya apa yang di ingin si cowok itu terjadi juga. Mereka bisa jadian dan kita bisa makan indomie rame-rame.
Itu ceritaku apa ceritamu???

                                                                                                                   writter by
                                                                                                       Vi Aurora Ash-Shidiq


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital